April 30, 2008

CeRiTa Di SeBaLiK LaGu

lagu tentang sahabat menceritakan tentang luahan hati aku yang kehilangan seorang sahabat yang amat aku rindui. sekali pun bukan kehilangan yang "abadi", namun masih juga kabur akan berita tentang dirinya. ermmmm aku kepingin sekali bertemu dia. memadailah sekadar bersua muka, tanpa bait bicara. aku cuma ingin menyampaikan jutaan terima kasih di atas segala jasanya selama ini yang begitu banyak beri support kat aku. secara jujurnya, tanpa backup support dr mu teman, aku takkan mungkin berpijak di bumi yang nyata sekarang. aku juga mungkin tidak mengetahui betapa tinggi nya langit yang ku junjung dan betapa dalamnya lautan yang harus aku renangi...

cukup untuk kali ini. apa2 pn.. aku sayang bangat sama kamu teman dan juga sahabat. muga di panjangkan usia dan di murahkan rezeki oleh Allah untuk kita ketemu kembali untuk merungkai segala kekusutan yang ada..

peace muah agogo....

No comments: